Pelantikan Lembaga Desa 2019-2025

fredy 31 Desember 2019 14:16:06 WIB

Senin 30 Desember 2019, dilaksanakan pelantikan Lembaga Desa periode 2019 – 2025. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di balai desa Logandeng.

Lembaga Desa tersebut diantaranya ketua Rukun Warga (RW), Ketua dan pengurus Rukun Tetangga (RT), Karang Taruna, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Padukuhan (LPMP) 10 Padukuhan.

Pagi itu masing-masing lembaga mengirimkan perwakilan untuk hadir dalam acara tersebut. Acara dibuka dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa yang berisi tugas dan susunan pengurus untuk periode yang baru ini.

Acara kedua yaitu sambutan dari kepala desa Logandeng Suhardi, S.I.P. Beliau mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh peserta yang hadir, diharapkan dalam memasuki tahun baru ini akan lebih baik dari yang kemarin.

Suhardi juga meminta agar Tupoksi masing-masing lembaga dapat diterima sehingga semua paham akan tugas dan fungsinya. Pengurus RT RW juga diminta agar selalu menjaga kerukunan masyarakatnya.

Yang terakhir masing-masing lembaga mewakilkan satu orang untuk penandatangan SK.

Pagi itu sempat diwarnai insiden mati listrik saat acara tengah berlangsung, namun tidak sampai 10 menit listrik kembali hidup. Turut hadir dalam pelantikan ini ketua BPD Logandeng, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Logandeng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar