Siyono Kulon Bergerak, Balai Dusun Berdapur

fredy 15 November 2019 10:29:41 WIB

Dusun Siyono Kulon kembali melakukan perbaikan dan pembangunan di balai dusunnya. Bersumber dari dukuh Yuli Ardianto kegiatan ini telah berlangsung sejak senin 11 November kemarin.

Bersumber dari dana BKK, dilakukan pengadaan semen 15 sak, pasir 1 rit, serta seng untuk talang.

Saat tim redaksi berkunjung sedang dilakukan pemasangan keramik lantai dengan tenaga pekerja 2 orang. Lantai yang belum dipasang keramik ada sekitar 35 meter persegi. Sedangkan diatasnya dipasangi atap galvalum seluas 45 meter persegi.

Ruang bekas gudang balai juga direhab untuk dijadikan dapur. Tampak proses pembuatan dapur telah 70% selesai. Sengaja dapur ditunda karena menunggu sisa keramik dari lantai untuk efisiensi dana.

Dapur ini bertujuan agar penyajian minum/wedang dapat lebih dekat. Selama ini pembuatan wedang masih dilakukan di rumah warga sekitar balai yang cukup menyulitkan dalam penyajiannya.

Terakhir dilakukan penggantian seng untuk talang balai. Menurut ketua RW 06 Maryoso, sudah sekitar satu tahun lebih terjadi kebocoran pada bagian seng. Pada awal musim hujan ini atap balai sudah selesai diperbaiki sehingga diharapkan tidak ada rembesan air lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar