Bp. SUHARDI, Kades Logandeng Mengakhiri Masa Jabatannya

fredy 08 Agustus 2018 15:20:52 WIB

(Rabu, 08 Agustus 2018) Bp Suhardi Kepala Desa Logandeng periode 2012-2018 mengakhiri masa jabatannya. Tanggal 08 Agustus 2018, Balai Desa Logandeng menjadi saksi bisu dimana Kepala Desa Logandeng mengakhiri jabatannya. Selama 6 tahun beliau menjadi motor pergerakan pemerintahan desa banyak hal yang telah Beliau berikan bagi Desa Logandeng. Dalam acara sore hari ini hadir pula Bp. Sujoko Kepala Dinas BP3AKBPM dan D, Bp MUSPIKA Kecamatan Playen juga ikut hadir dalam kesempatan ini. Tidak hanya itu Kepala Desa Se-Kecamatan Playen juga hadir sebagai bentuk rasa solidaritas.

Sebagai pengganti sementara ketugasan Kepala Desa Logandeng maka diangkat Beliau Bp. Edy Purwanto,S.Sos yang akan menjadi pelaksana tugas sampai terpilihnya kepala desa definitif. Pada kesempatan ini Bp. Suhardi menyampaikan permohonan maaf kepada warga Desa Logandeng apabila dalam masa jabatannya terdapat kesalahan di dalamnya. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga desa, BPD Desa Logandeng, Lembaga Desa dan seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan semua programnya.

Teriring ucapan terimakasih dari warga kepada beliau yang sekarang sudah mengakhiri jabatannya. Bp. Edy Purwanto,S.Sos selamat bertugas membangun Desa Logandeng, meneruskan tugas Bp. Kepala Desa Logandeng.

Salam Logandeng Nyawiji

Komentar atas Bp. SUHARDI, Kades Logandeng Mengakhiri Masa Jabatannya

Aviq 08 Agustus 2018 16:24:38 WIB
Terimakasih Bapak Suhardi atas pengabdiannya untuk masyarakat Desa Logandeng. Telah membangun, memajukan Desa Logandeng. Dan saya rasa 5 tahun tidak cukup.tambah lagi sau periode...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar