Rakor Pamong Bulan Oktober 2020

fredy 16 Oktober 2020 10:03:48 WIB

Kamis 15 Oktober 2020, Pemerintah Kalurahan Logandeng melaksanakan Rakor rutin bulanan untuk bulan Oktober. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang kantor balai Kalurahan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Rakor ini diikuti oleh Lurah Logandeng, Carik, Pamong Kalurahan, Staf Pamong Kalurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Logandeng.

Kali ini dilaporkan dan dibahas mengenai:

  1. BUMDes Sambung Rasa agar kembali melaporkan AD/ART untuk tahun 2020 ini. Rencananya dalam minggu ini pengurus akan mengadakan pertemuan membahas hal tersebut.
  2. Menanggapi adanya masa kampanye PilBup 2020 seluruh pamong dan pengurus kewilayahan di Logandeng diharapkan untuk netral. Disepakati bahwa seluruh Paslon Bupati-Wakil Bupati agar melakukan pelaporan ke Pihak Kalurahan sebelumnya serta menggunakan tempat di balai Padukuhan sebagai tempat penyelenggaraan sosialisasi kampanye.
  3. Program bantuan pembangunan rumah agar pelaporan kegiatannya dilakukan dengan baik, diharapkan Logandeng memiliki track record yang baik dalam menangani program bantuan dari luar.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar